SKYFchain - PLATFORM BERBASIS SKYFT Sesuai Dengan SEC USA

Image result for skyfchain bounty ico




hai bertemu lagi dengan saya ,hari ini saya akan membahas projek yang satu ini..



SKYFchain menawarkan transportasi kendaraan tak berawak milik teknologi Blockchain. Penyebarluasan informasi kepada pelanggan di bidang transportasi udara dan sistem jaringan dengan Blockchain sebagai teknologi 100 tahun. Ini adalah tugas pengiriman robot pada waktu dan tanggal yang diinginkan dengan jaminan produk yang akan dikirimkan oleh badan-badan dan berbagai perusahaan dengan standar jaringan tinggi. Keamanan dalam hal pemberdayaan, asuransi, dan pembiayaan robot.





Model bisnis SKYFchain OP

Proses bisnis saat ini dirancang dengan memerhatikan manusia, acasereroror dll. Autopilots untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa hari, robot dapat bekerja tanpa individu. Ini akan menghasilkan penghematan yang sangat besar saat ini, sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Bidang dalam robotika akan digunakan untuk investasi, dan investasi, manajemen dan kontrol. Dengan demikian, robot dapat membangunkan menjadi aset yang akan membutuhkan biaya dan proses bisnis baru. Kami berencana untuk mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain.



SKYFchain adalah spin off dari proyek sukses SKYF drone




Pasar untuk robot militer yang diterbangkan (drone) $ 127bn –begitulah jumlah besar nilai dari total drone drone powered menjadi semua industri yang berlaku. Penguatan eksponensial ke dalam sektor telah dimulai. $ 100bn - adalah ukuran pasar layanan untuk pertanian SKYF, logistik, dan infrastruktur SKYF (lihat Lampiran 4 untuk perinciannya). Selama tiga tahun pertama diharapkan SKYFchain akan melayani pelanggan SKYF drone di industri-industri ini

Nilai dalam $ bn solusi drone-powered dalam industri yang dapat dialamatkan secara global


pasar untuk drone besar

Menurut PWC ukuran pasar untuk drone komersial adalah $ 127 miliar. Penggunaannya terutama untuk pertanian, infrastruktur, transportasi, dan konstruksi. Desain adaptif SKYF diposisikan untuk mengatasi $ 100b dari total peluang pasar (lengkap ada di Dataroom kami). Sudah ada perusahaan besar yang berhasil menjual drone komersial. Yamaha telah memproduksi 2.400 jenis helikopter UAV untuk pasar pertanian. DJI, produsen drone Tiongkok dengan kapitalisasi pasar $ 10b, akan membangun 100 pusat layanan purna jual untuk drone di bidang pertanian. Ini berarti petahana besar ini akan menghasilkan ribuan drone pertanian akan digunakan dalam waktu dekat.


SKYF unik dari drone lain di luar sana:

Waktu yang lama, kapasitas yang besar, dan kemudahan produksi SKYF lain dari semua pesawat komersial di pasar. Hanya SKYF yang membahas mesin gas untuk mengangkat dan baling-baling listrik yang lebih kecil untuk kontrol. Dua baling-baling besar (2,8 m) terhubung ke mesin internal untuk memberikan daya yang kuat dan waktu lama yang lama. Delapan mesin listrik yang lebih kecil memberikan kontrol. SKYF dapat membawa beban maksimal 250kg (550 lb) hingga 3 jam. Dapat membawa 50kg hingga 8 jam dengan jarak 350 km (220 mil). Tidak ada drone lain di pasar yang sedang tampil.



SKYFT TOKEN

Jumlah token 1.200.000.000
Harga akhir ICO akan ~ 0,065 USD per 1 token SKYFT
SKYFT sesuai dengan SEC dari USA
Tinta SKYFT akan diperlukan untuk setiap transaksi dalam SKYFchain.
Pengguna transaksi pada SKYFchain dan menghitung dengan aman untuk uang palsu. SKYFchain dibeli SKYFT token sebagai pertukaran crypto untuk transaksi.
Transaksi akan tumbuh secara eksponensial seperti ROBOTS PERLU BICARA dengan klien




Detail Token SKYFT

SKYFT-token adalah mata uang internal SKYFchain
Detail:
Jumlah tetap - 1 200 000 000 token
Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
Transaksi operasional
Transaksi Fintech
Kumpulan super-node memanen 50% dari biaya
25% dari biaya masuk ke pemegang token
25% dari biaya masuk ke Dana Pengembangan Komunitas




Penjualan Token SKYFT

Detail:
Target pra-ICO adalah $ 1 000 000
Hard cap Pre-ICO adalah $ 2 000 000
Hanya 51 300.000 token SKYFT yang disediakan untuk Pra-ICO
Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT
Harga akhir ICO adalah ~ 0,065 USD per 1 SKYFT
SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk investor AS
ERC20 Token Standard




PROYEK ROADMAP

2014-2017

desain dan pembuatan drone kargo SKYF menarik $ 5 juta; tes aerodinamis yang sukses; penerbangan sepenuhnya otonom 

Q4 2017
2018 - 2019

pengembangan blockchain pribadi; profesi struktur hukum internasional; penjualan drone SKYF pertama dan memperluas jaringan mitra ke daerah tanpa regulasi ketat jalan raya (CIS, Asia, Afrika)

2020 - 2022

pertumbuhan cepat penjualan drone SKYF; pencoran data drone pihak ketiga ke dalam rantai SKYF; melobi untuk peraturan baru di pasar negara maju

2023 - 2025

menghubungkan robot darat dan laut ke dalam sistem; drone penumpang untuk memhikuti


Tim


ALEXANDER TIMOFEEV
CEO

Institut Fisika dan Teknologi Moskow Universitas Negeri Latvia di Pendiri dan CEO Fisika, Pendiri dan CEO Microbor-Nanotech, InvestKinoProject Pendiri dan Mitra Pelaksana, dana inovasi FPI.

Dia memiliki pengalaman luas dalam menarik investasi, baik di Rusia maupun di dunia, untuk merangkul teknologi tinggi internasional.


MAXIM KHABUR
CMO

Direktur Pemasaran

Direktur Pelaksana Mitra FPI
Managing Director Young & Rubican Group
Manajer Pemasaran Senior Nilai Nilai
TNK BP


ILYA RODIN
GR

Mitra di dana inovasi FPI. Dia adalah lulusan Sekolah Manajemen Skolkovo Moscow. Dia memiliki pengalaman luas dalam penataan proyek teknologi, menarik investasi dan membawa perusahaan-perusahaan muda ke pasar internasional.


NICKOLAY KOVSHOV
PEMIMPIN PENGEMBANG TI

Gelar PhD dalam matematika terapan dari MIPT.

Memulai pengembang dan kepala kelompok R & D di berbagai perangkat yang baru mulai terlibat dalam analitik data besar. Gelar PhD dalam bidang komputer dari MIPT


DMITRY ARSENTYEV
PENGEMBANGAN PENGANGKUTAN
NIU HSE

Pendiri dan CEO Departemen Manajemen
CacheSystems
Sejak kecil, Dmitry terpesona dengan penerbangan dan bermimpi menaklukkan langit. Dia berhasil mengumpulkan tim kolega, yang demi proyek itu, Biro Biro Penerbangan Kazan.


NAIL ZINNUROV
DESAIN DRONE
Tupolev KNITU-KAI

Chief Engineer untuk sistem CAD di Biro Desain yang menampilkan nama setelah Tupolev Designs Peralatan Penerbangan untuk Tujuan Sipil dan Militer



Penasihat SKYFchain






untuk informasi lebih lanjut hubungi link yang ada di bawah ini : 



penulis : baby vita
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1864601





Komentar