FORTY SEVEN - Menghubungkan Dunia Keuangan

Image result for forty seven bounty



hallo teman,,kembali dengan saya,,hari ini kita akan membahas sebuah projek yang satu ini..



Apa itu forty seven,,mari kita simak video yang satu ini,,



Perlu kita ketahui misi FORTY SEVEN Bank adalah menciptakan Platform Aplikasi yang inovatif, fleksibel dan terbuka untuk pengembang teknologi keuangan, yang akan dapat beroperasi di bawah atap Forty Seven Bank, memiliki akses ke infrastruktur bank dan basis pelanggan. Kami akan memberikan kesempatan kepada pengembang dengan modal kecil atau menengah untuk membuat aplikasi label putih yang akan mampu bersaing dengan bank tradisional. Solusi Bank Dunia sebagai Layanan (BaaS) kami akan mengganggu sektor keuangan Uni Eropa dengan mengurangi hambatan masuk pasar fintech.

Platform ini menyediakan beberapa layanan perbankan baik untuk perusahaan maupun perorangan. Sistem ini digunakan untuk menjalankan fungsinya berdasarkan dokumentasi normatif. Tujuannya adalah MENDAPATKAN mata uang kripto. Platform ini akan sangat menyederhanakan proses investasi, pembelian, penjualan, pertukaran.
Empat Puluh Tujuh Bank memberi kesempatan kepada para mitranya untuk menggunakan produk inovatif, yang disebut Akun Multy-Asset. Dengan bantuannya, hak akses ke semua tempat penyimpanan dan rekening bank dikabulkan.
Produk yang diproduksi oleh perusahaan

Pelanggan dari European Economic Union Forty Seven Bank menawarkan kartu multicurrency dan multi-currency. Dengan bantuan mereka dan melalui internet online atau aplikasi mobile, adalah mungkin untuk mengelola akun yang dilakukan di salah satu bank yang beroperasi di wilayah Uni Eropa. Perhitungan, konversi, operasi dengan kripto-mata uang, pembayaran dengan kartu kredit dilakukan di tempat kartu diterima, dan juga di ATM.
Antarmuka yang dibuat sesuai dengan perintah PSD2 sangat cocok untuk tanaman akun.
Standar baru, yang akan diperkenalkan pada hari ketigabelas pada Januari dua ribu tahun dan delapan belas tahun, akan memungkinkan untuk mengelola dari satu titik yang ada, sebagaimana biasanya terbuka di salah satu bank Eropa. Ini hanya diperlukan untuk menampilkan nomor, konfirmasi bahwa akses ke sana. Begitu kondisi ini terpenuhi, akses ke semua layanan yang disediakan oleh Forty Seven Bank akan dibuka.

Otorisasi dan terdekat. Dasar pelaksanaannya adalah seperangkat data, termasuk data biometrik.

Jadilah mitra bank semua orang yang datang ke situs ini dan unduh aplikasinya. Orang tersebut langsung secara real time. Dan tidak perlu mengunjungi situs web bank. Begitu seseorang telah diperkenalkan, sebuah akun ada pada tempatnya, kesempatan untuk bekerja dengan mata uang kripto disediakan. Kartu plastik dikirim melalui pos. Antarmuka mudah digunakan, membentuk data analitik untuk membantu Anda menavigasi pasar keuangan dengan lebih baik.
Ini menjelaskan bagaimana mengelola dana Anda, menganalisis, memilih jumlah yang tepat untuk mengumpulkan, merencanakan barang mahal, mengkoordinasikan anggaran secara efektif, dengan mempertimbangkan tip dan saran yang efisien. Anda bisa bekerja dengan mata uang di bursa yang ada di dalam aplikasi. Transaksi cepat. Komisi tidak terlalu tinggi. Mengkonversi mata uang ke pasangan manapun. Selain itu, mata uang bisa dikirim ke rekening uang atau kartu.

Ada yang lain yang luar biasa nyaman yang disebut SWIFT, yang memungkinkan pembayaran pembayaran kripto-mata uang yang aman.
Dari apa yang telah disebutkan di atas, menjadi jelas bahwa pada tujuh puluh tujuh mitra Bank Dunia adalah layanan mutakhir yang tersedia sepanjang waktu, menyerahkan mata uang kripto dan perbankan.



Forty Seven Token

Apa itu Forty Seven Token: Ini adalah token yang memberikan hak untuk mengambil tempat dalam loyalitas program Forty Seven. Pemegang kartu token FSBT berhak menerima bonus tahunan sebagai token (FSBL) lainnya, tergantung dari jumlah token dan hasil keuangan bank untuk tahun sebelumnya. Juga, token FSBT memiliki aplikasi praktis di ekosistem bank Forty Seven itu sendiri. Pada akhir cerita dana, token akan tersedia untuk menggantikan bursa kripto.
Untuk apa token yang perusahaan: 20% dari laba bersih bank untuk tahun lalu akan diserahkan ke program loyalitas. Jumlah token FSBL yang dibutuhkan akan menghasilkan dan sesuai dengan kontrak cerdas, pemegang token akan bisa mendapatkan jumlah token FSBL yang dapat ditukar dengan barang dan jasa di platform Forty Seven.


*Singkatan: FSBT.
*Masalah sirkulasi: tergantung hasil ICO (maks 101 063 830 FSBT).
*Kontrol emisi: disediakan oleh beberapa istilah yang sama satu sama lain.
*Kursus: Tetap, biaya satu token adalah 0,0047 ETH.
*Mata uang kripto yang diterima selama pra-ICO: ETH.
*Mata uang kripto yang diterima selama ICO: ETH, BTC.
*Anggaran minimum untuk memulai proyek adalah 5.000.000 EUR (18.000 ETH).
*Tanggal mulai pra-ICO # 1: 30 Oktober 2017 (15:00, GMT + 1, waktu London).
*Tanggal NFC pra-ICO # 1: 6 November 2017 (23:59, GMT + 1, waktu London).
*Tanggal mulai ICO: 13 November 2017
*Tanggal peluncuran ICO: 11 Desember 2017


Peta jalan

Q4 2016
Pengembangan konsep Forty Seven Bank, elaborasi rencana proyek

Q2-Q4 2017
Persiapan dan awal crowdfunding melalui Acara Token Generation

Q1 2018
Berhasil Memulai Acara Token Generation, Menyerang FSBT di bursa

Q2 2018
Penyebaran infrastruktur perangkat lunak

Q3 2018
Mengajukan permohonan untuk EMI, otorisasi PI di FCA, dengan SWIFT sistem

Q4 2018
Memperoleh EMI, lisensi PI, otorisasi untuk kegiatan dari FCA. Peluncuran layanan untuk pemegang token FSBT

Q1 2019
Pengajuan dokumen untuk mendapatkan lisensi perbankan

Q4 2019
Memperoleh lisensi perbankan. Mulai dari memberikan layanan perbankan skala penuh



Tim eksekutif




Dewan Penasehat



Mitra kami

PaybisLogo

Logo N2Growth

Logo Microsoft

Logo Deiteriy

Logo Deiteriy


terimakasih telah mengikuti artikle di atas semoga apa yang saya sampaikan kepada anda semua,anda bisa langsung bergabung dengan program ini..


informasi lebih lanjut:


penulis : baby vita
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1864601

eth : 0x3515cD81a8dA03b8171232eFf29E67a718dBC26B







Komentar