KARMA - Perangkat Lunak Jaringan Komunitas Pertama Di Dunia

Image result for karma bounty ico




hai semuanya bertemu lagi dengan saya,,hari ini mari kita bahas artikel yang satu ini,,dimana projek yang begitu menguntungkan untuk anda semua ..chekidooot!!!


Karma di dirikan pada tahun 2005, Karma memiliki misi asli untuk menghubungkan individu-individu yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara eksperimental yang tinggi, pertemuan puncak jaringan bisnis, pertemuan sosial, dan internasional.


Dengan era desentralisasi, misi baru Karma adalah memberikan Protokol Karma dan Karma International Token (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berbasis anggota di seluruh dunia, termasuk: 

*Organisasi anggota fisik (seperti negara atau klub golf)
*Organisasi Dewan virtual (seperti cabang alumni universitas)
*Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang laba operasional (CRM, ERP, Analytics, dll.)


Karma adalah usaha yang memanfaatkan kekuatan dan teknologi blockchain untuk memberdayakan perusahaan yang berbasis di dunia.

visi Karma: Pintasan Terpusat Pertama di Dunia
Jaringan Komunitas. Ini sudah lebih dari anggaran slogan bagi kita, untuk sebagian upaya perkumpulan kita. Misi kami adalah menjadi anggota inti untuk itu - memberdayakan masyarakat dari berbagai bentuk dan ukuran mereka untuk ketinggian baru ketinggian. Semua ini sambil memberikan mereka semua dan insentif di sepanjang jalan.



Kemampuan blockchain dari Protokol Karma dan, yang lebih khusus lagi, Karma Token Internasional (KIT), memungkinkan organisasi untuk menggali, mengelola, dan mengembangkan di Karma dan memastikan modul yang berkembang, berkelanjutan dan beragam. dan mendukung ekosistem. Karma juga memodelkan teknologi offchain terbaik untuk memberikan solusi yang benar-benar optimal dan termodulasi.


Dengan menggunakan Ethereum sebagai latar dasar, Karma dapat menerapkan semua fitur dan aturan-aturan Protokol KIT secara langsung dalam kontrak cerdas, yang juga dan diproses oleh menyeluruh jaringan. Dengan menggunakan seluruh Ethereal
infrastruktur dengan tujuan untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok ke kami, kami menjangkau balik protokol.


TUMPUKAN TEKNOLOGI


Tumpukan Teknologi


Di atas Ethereal, kami telah membangun layanan yang menggunakan Geth. Geth adalah alat baris perintah multiguna yang menjalankan node Ethereum lengkap yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, ini berjalan pada server Linux yang berpemilik tanpa port terbuka RPC / HTTP. Komunikasi, yang memengaruhi Get, dan melalui aplikasi Python dan jaringan Ethereum.

Aplikasi yang terhubung ke blokir Ethereal yang dibangun di atas Truffle. Truffle adalah pengembangan, pengujian, dan aliran untuk Ethereal. Kami menggunakan Ethereum Truffle untuk:

*Built-in kompilasi kontrak cerdas, menghubungkan, konsultasi dan manajemen biner
*Dik membangun pipa dengan akses untuk proses pembuatan kustom
*Manajemen jaringan untuk mendistribusikan ke banyak jaringan publik dan swasta.


PROTOKOL KARMA
Kami akan menghasilkan token ERC223 kustom (penerus standar token ERC20) dengan digit angka setelah titik desimal dan simbol ticker KIT. Ini akan menjadi dasar bagi semua kemampuan di dalam Karma.

KIT akan menjadi lebih banyak dan lebih banyak lagi karena Karma terus berkembang dalam cara berikut:

*Organisasi Anggota akan menggunakan untuk memajukan visi dan tujuan mereka
  *Anggota Perorangan dapat menggunakan KIT untuk membeli dan menjual barang atau jasa
  *Pemegang KIT dapat menggunakan Konsensus untuk memberikan suara pada item yang relevan
*Mitra Pengembangan dan Marketplace dapat menggunakan KIT untuk membuat aplikasi dan kontribusi yang berbeda untuk penawaran mereka.


Model Distribusi Token



Alokasi pengembangan kami sebesar 70.000.000 KIT, ditambah dengan 42,5% dari modal yang ditingkatkan dalam TGE kami, akan menjadi dana Penelitian & Pengembangan. Anggaran R & D yang diharapkan ini akan dibagi menjadi tiga bagian (satu bagian per masing-masing tiga tahun yang diharapkan). Artinya, sekitar $ 200.000 per bulan akan digunakan untuk: Pengembangan, Dukungan Masyarakat, Infrastruktur, dan Penelitian dan Layanan terkait.





ALOKASI TOKEN
Kontribusi akan dilakukan dengan menggunakan BTC, ETH dan EOS.Semua Altcoins lainnya akan menjadi BTC melalui hangelly.Bonus TGE


TIM


Dylan Marer

Ketua / CEO


Mike Costache

Presiden


Marvin Epstein

Wakil Presiden Eksekutif


Greg Marer

Wakil Presiden Operasi


Robert Golden

Wakil Presiden Keanggotaan


Frank Frausto

Wakil Presiden Pemasaran Digital

AHLI BLOCKCHAIN


Ioana Frincu



PENASIHAT HUKUM\


Julian Zegelman



TIM PEMASARAN

Andrei Bucur


Bianca Dinescu



STRATEGIS PENASIHAT KARMA

Ruslan Gavryliuk

Co-founder & CEO di Token-as-a-Service (TaaS)

David Blumberg

Pendiri & Managing Partner di Blumberg Capital

Gordon Einstein

Crypto-Attorney dan FinTech + 
Mitra CryptoLaw Blockchain Ahli

Eric Stotz


Pendiri KARMA Internasional


Demikianlah ulasan sedikit tentang artikel yang satu ini,,semoga bisa bertambah pengetahuan dan segera untuk mengambil kesempatan ini.


Informasi lebih lanjut silakan langsung ke link di bawah ini : 



Penulis : baby vita
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1864601


Komentar