HADA DBANK - First Digital Bank

Image result for hada dbank




HADA DBANK adalah Bank Digital pertama yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Kami terganggu oleh bank saat ini dan penganiayaan lembaga keuangan terhadap pelanggan mereka. Pemain yang ada menghasilkan uang dari udara tipis dari utang dan bunga. Inilah sebabnya mengapa ekonomi global telah runtuh dari waktu ke waktu, terbukti sejak abad ke-1. Kurangnya tanggung jawab yang dibebankan oleh bank cukup berani. Inilah mengapa kami memilih untuk menjadi bagian dari revolusi keuangan saat ini melalui pembentukan Bank, bank yang peduli dan pribadi.



Kepedulian dan Pribadi: ini adalah nilai inti kami, membentuk dan memengaruhi layanan, transaksi, interaksi, dan menjalankan bisnis kami. Kata-kata ini akan memandu perilaku kita secara internal dalam organisasi kita, dan secara eksternal dengan pelanggan dan masyarakat kita. Kami bercita-cita menjadi bank yang benar-benar peduli untuk meningkatkan kehidupan masyarakat, bukan hanya untung darinya. Personalisasi juga akan menjadi fokus utama layanan kami. Pelanggan yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda, dan membutuhkan layanan dan perhatian yang berbeda. Pelanggan HADA DBANK akan memiliki layanan khusus karena kami percaya, tidak semua orang bisa mengenakan celana yang sama.

Kami bercita-cita menjadi organisasi yang 'adil' dalam industri keuangan. Krisis keuangan 2007-2008 berfungsi sebagai pengingat suram tentang bagaimana beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab dapat menggantikan seluruh industri, meninggalkan jutaan orang dalam kehancuran finansial. Perbankan syariah, karena transparansi, konsep berbagi untung dan rugi, akan meminimalkan manipulasi pasar dan menghilangkan bentrokan domino lainnya.

Tim DBANK HADA, akan mengembangkan Bank Digital Blockchain yang komprehensif yang akan membuat hidup lebih mudah bagi semua orang, terlepas dari status mereka. Mereka akan dapat melakukan kegiatan perbankan dengan biaya 0% dan pada saat yang sama menikmati layanan berkualitas kami. Kami di sini bukan hanya untuk mencari keuntungan, tetapi untuk membuat laba yang dibenarkan sambil memastikan pengalaman perbankan yang lebih baik.

HADA DBANK akan menjadi Bank Digital berbasis Blockchain pertama di dunia untuk mengintegrasikan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Sebagai Bank Digital kami yang sudah ada dan Blockchain Bank yang baru dibuat berfokus pada layanan Perbankan Konvensional, kami memilih untuk memenangkan layanan Perbankan Syariah karena kurangnya fasilitas tersebut. Pada tahun 2016, perbankan syariah bernilai USD 1,5 triliun secara global.

Bank syariah kurang berisiko dan lebih tangguh daripada rekan-rekan mereka, karena aspek kebutuhan modal mereka dan mobilitas deposito bank mereka. Tidak seperti Perbankan Konvensional, deposito ke Bank Syariah berhak untuk diberitahu tentang apa yang dilakukan bank dengan uang mereka. Mereka juga memiliki suara di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha untuk menghindari bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan mendorong pembagian risiko antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Ada dua prinsip dasar dalam perbankan syariah. Pertama adalah pembagian keuntungan dan kerugian; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor. Bunga kolektif atau "Riba" tidak diizinkan di bawah hukum Islam. Dalam hal laba, baik bank maupun pelanggannya dalam bentuk yang disepakati. Jika terjadi kerugian, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan utang tanpa barang dan jasa untuk mendukungnya (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan, dan persediaan). Oleh karena itu, deposito, deposito, dan investasi kami dengan DBank akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu permata.


pasar sekunder

Terlepas dari populasi Muslim 1,7 Milyar dan miliaran orang lain yang lebih memilih untuk berlangganan layanan Perbankan Islam, DBANK HADA juga akan fokus pada populasi 644,1 juta orang di Asia Tenggara (ASEAN).

Fakta menarik tentang ASEAN:

Memiliki populasi yang tidak dianggarkan sekitar 438 juta.

Lebih dari separuh penduduk di ASEAN berusia di bawah 30 tahun.

Ini memiliki penetrasi pasar 854 juta smartphone atau 133% dibandingkan dengan populasi, tetapi hanya 53% dari populasi ASEAN online, meninggalkan ruang yang signifikan untuk ekspansi pasar masa depan di Indonesia.

Sebagai bank online khusus, fakta ini meyakinkan kami untuk fokus pada ASEAN sebagai pasar sekunder kami. Kami dijadwalkan untuk menawarkan Layanan Perbankan Syariah kami secara bertahap di Triwulan kedua tahun 2018.




FITUR DAN MANFAAT EKSKLUSIF




dengan e-Wallet atau Kartu Debit dan mengubahnya menjadi uang tunai atau cryptocurrency / token untuk membelanjakan lebih banyak. Gunakan ini sebagai diskon tambahan untuk membayar apa pun yang Anda inginkan dan hemat lebih banyak untuk pembelian Anda. Anda juga dapat menggunakan poin yang dikumpulkan untuk menukarkan apa pun yang Anda suka di e-mal mitra atau outlet fisik di seluruh dunia.




Bonus Referral atau Bounty ketika referal Anda mendaftar kepada kami melalui Kode Referensi Anda.


TEKNOLOGI DI DBANK

HADA DBANK menggunakan private blockchain yang disimpan di setiap node di jaringan. Secara default, semua node dikendalikan oleh DBANK HADA. Beberapa node hanya menyimpan salinan blockchain dan tidak mengambil bagian dalam proses konfirmasi transacton (protokol konsensus). Node dapat bertindak sebagai node gateway atau server cadangan. Node yang bertindak sebagai validator dapat ditemukan di segmen jaringan aman dari bank dan tersedia melalui node gateway.

Inti database inti diimplementasikan dalam struktur blockchain, di mana setiap blok adalah serangkaian transaksi. Setiap blok baru mendefinisikan status inti baru sesuai dengan status blok sebelumnya. Integritas database inti disediakan oleh blockchain dan konsensus di atasnya. Setiap blok terhubung secara kriptografis ke blok sebelumnya. Fitur ini memastikan kemampuan untuk memvalidasi basis data dan riwayat transaksi pada setiap tme di masa depan. Database utama menyimpan semua data yang melewati intinya.




TENTANG HADACOIN

Kami bermaksud untuk meningkatkan modal untuk pengembangan DBANK HADA melalui HADACoin-nya. Pembeli akan dapat menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi perbankan atau kegiatan sehari-hari. Pelanggan kami akan diberikan Kartu Debet, yang memungkinkan mereka bertransaksi dengan HADACoin kami, di dalam platinum perbankan atau pedagang lain di seluruh dunia.

Distribusi HADACoin






Sebanyak 500 juta HADACoins akan diterbitkan. 295 juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli insttutonal. 50 Juta koin 275 Juta akan dirilis selama latihan PRA-ICO dan 225 juta koin yang tersisa akan dirilis dalam praktek ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta koin akan dialokasikan untuk kampanye hadiah.

Target Pendanaan Pra-ICO

Soft Cap = 5.000 ETH

Hard Cap = 20.000 ETH



ALOKASI HADACoin




35%: Modal yang dikumpulkan oleh PRA-ICO akan dialokasikan untuk penelitian dan pengembangan.

30%: Untuk Biaya Operasional.

20%: Untuk Belanja Modal.

30%: Untuk Cadangan DBANK HADA.


TIM MANAJEMEN

Hada DBank CMO  Hada DBank CEO Hada DBank CTO 


Informasi Lebih Lanjut :




Author : baby vita
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1864601



Komentar