INVOX FINANCE - Memecahkan Masalah Arus Kas Usaha Kecil dengan Pembiayaan Bunga yang Mudah Diakses dan Rendah



Image result for invox finance bounty




Apa itu Invox Finance?

Invox Finance adalah platform yang membawa transparansi pada konsep Faktur Pembiayaan. Ini dibangun menggunakan teknologi Blockchain yang membuatnya transparan dan tanpa kertas. Tidak hanya membawa keterbukaan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang membuat pembiayaan faktur kurang berisiko dan lebih menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat. Mari periksa fitur untuk mengetahui lebih banyak tentangnya. jika Anda tidak keberatan mengunjungi situs web kami (https://www.invoxfinance.io/) untuk data terbaru di tim kami.


Pengguna sistem

Investor mencari pengembalian yang lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi.
Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk mempercepat arus kas mereka.
Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperbarui dan diberi imbalan untuk memverifikasi faktur.

Pekerjaan Pembiayaan Faktur Tradisional





Seperti yang Anda ketahui bahwa kami menghadapi beberapa Masalah Pembiayaan Faktur Tradisional, mereka adalah:

* Pedagang dan pembeli dapat merencanakan atau merencanakan bersama untuk menipu pemberi pinjaman.
* Pedagang dapat mengeluarkan tanda terima untuk administrasi yang belum sepenuhnya diselesaikan atau item yang tidak menyetujui penentuan atau persyaratan yang disepakati.
* Pembeli dapat memperdebatkan kewajiban pemasangan.
* Ada juga masalah dengan kualitas banyak prosedur sampingan dan termasuk dokumentasi yang sah. Perencanaan dan pelaksanaan arsip yang otoritatif sulit dan mahal dan mungkin termasuk berbagai pemasok luar.
* Pembeli dapat dimusnahkan dan tidak layak untuk membayar permintaan tersebut.
* Pedagang, dengan tidak adanya persetujuannya dengan pemberi pinjaman, dapat melatih pembeli untuk membayar permintaan khusus kepada mereka dan tidak mengembalikan aset ke agen.

Masalah utama dengan pembiayaan faktur tradisional adalah bahwa pemberi dana yang mendapat faktur dari dealer dan mendorong aset terhadapnya tidak memiliki hubungan langsung dengan pembeli. Agen secara eksklusif percaya data yang diberikan oleh dealer. Akibatnya, hubungan antara pedagang dan pembeli tidak benar-benar langsung kepada pemberi pinjaman, dan dengan cara ini membuat para pemodal mengalami kerugian yang signifikan dari faktur yang belum dibayar sebagaimana disetujui atau disengketakan.


Apa itu Pembiayaan Faktur?

Pembiayaan tanda terima kustom tergantung pada faktur pembelian dari pemodal penjual. Akibatnya, pemodal setuju untuk memajukan uang ke dealer terhadap setiap faktur. Pembeli yang membeli produk penjual harus membayar faktur khusus kepada investor.



Bagaimana Platform Keuangan Invox memecahkan masalah?

Platform Invox Finance adalah platform pinjaman faktur antar-negara terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi. Platform ini bertujuan menciptakan lingkungan saling percaya dengan memfasilitasi transparansi antar pihak dan kinerja yang memuaskan.

Platform ini akan mengganggu dan merevolusi pembiayaan faktur tradisional dengan menerapkan sistem di mana kepercayaan dan transparansi antara semua pihak dikembangkan melalui sistem penghargaan yang dikandungnya.
Selain itu, implementasi transaksi dan aliran informasi tidak akan tergantung pada penyedia layanan terpusat tunggal, melainkan diatur oleh seperangkat aturan transparan yang diterapkan pada buku besar yang didistribusikan sepenuhnya.



Perbedaan Invox Finance:

* Platform terdesentralisasi
* Akses langsung ke investor
* Harganya lebih murah untuk penjual
* Cara baru bagi investor untuk melakukan diversifikasi






Ikhtisar Platform






Deskripsi dari Invox Financial Platform terdiri dari yang berikut ini:

* Kontrak Otomatis Faktur Dinamis
* Kontrak Darlehen Smart
* Akses pengguna dan pusat pemrosesan
* Integrasi API Bank

Mengapa Harus Invox Finance?

* Platform Platform Terdesentralisasi

Invox Finance akan memungkinkan vendor, pembeli, spesialis keuangan, dan spesialis lainnya untuk berkomunikasi satu sama lain, terhubung, berbagi, dan berbagi data secara langsung.

* Harga lebih rendah untuk Penjual

Penjual akan dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga rendah daripada yang biasanya diterima dari investor tradisional yang beroperasi di luar blockchain.

* Faktur Dinamis dalam Buku Besar Terdistribusi

Penawaran faktur dinamis untuk semua rapat dengan kapasitas untuk menyegarkan penerimaan data secara realtime, memastikan data sensitif yang tidak berubah dan pemantauan.

* Membawa Semua Pihak bersama

Platform Invox Finance mempertahankan kepercayaan dan keterbukaan antara semua pertemuan melalui akses yang diizinkan, konfirmasi, dan kerangka hadiah fabrikasi.



Solusi dari INVOX FINANCE

Invox Finance adalah platform terdesentralisasi untuk pinjaman peer-to-peer. Platform ini memungkinkan hubungan langsung antara pembeli, penjual dan investor, yang memfasilitasi pembagian dan distribusi informasi. Ini meningkatkan transparansi proses peminjaman. Selain itu, dalam platform keuangan Invox, semua arus informasi dan transaksi ditangani oleh penyedia layanan tunggal, yang mendapatkan kepercayaan lebih pada platform melalui penggunaan aturan tertentu berdasarkan skenario pasar saat ini.
Dalam pembiayaan konvensional, peminjam tagihan telah membeli tagihan oleh penjual dan pemilik modal sekarang siap memberikan penjual uang muka untuk setiap tagihan, tetapi tenggat waktu adalah bahwa pembeli harus membayar uang langsung kepada pemilik tagihan modal . Adegan semacam itu menciptakan masalah kepercayaan antara semua pihak yang terlibat dalam transaksi.
Berikut ini adalah fitur yang membedakan platform keuangan Invox dari sistem pembiayaan faktur tradisional. Penjual akan dapat menerima uang dari investor dengan suku bunga rendah.
Saluran baru untuk investor akan dibuka, yang akan membantu mereka untuk berdagang di sektor industri.
Platform Invox Financial adalah platform yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana semua pihak terhubung dan menciptakan transparansi dalam informasi dan transaksi mereka.
Penjual dapat memperoleh akses langsung ke investor dengan lingkungan kredit peer-to-peer yang akan menguntungkan baik penjual dan investor.



Alokasi Token & Struktur Penjualan Token

Untitled.png


Detail Dana


Untitled.png


Invox ICO


Untitled.png


Alasan di balik melakukan ICO adalah untuk pra-menjual keanggotaan ke sistem melalui penjualan Token Invox. Meskipun penjual dapat memperoleh keanggotaan tingkat menengah atau atas melalui pembelian Token Invox atau memperolehnya melalui hadiah untuk pembayaran verifikasi dan faktur, awalnya semua penjual harus membeli Token Invox (baik di ICO dengan
harga diskon atau dari Invox Finance Platform) untuk dapat membayar keanggotaan tahunan mereka dan mengakses Platform Invox Finance. Untuk alasan ini, harus ada inventaris token awal ketika Platform Invox Finance diperkenalkan.
Jumlah akhir dari Token Invox yang dicetak akan dirilis di situs web kami di www.invoxfinance.io. Pendiri dan tim penasehat akan dialokasikan sebagian dari Token Invox, yang akan dikunci di escrow. Jumlah ini akan dihitung dengan mengalikan jumlah token yang dijual
0,20. Token Invox juga akan disisihkan untuk dana operasional. Jumlah ini akan dihitung dengan mengalikan jumlah yang terjual

Token 0,20. Selain itu, akan ada Token Invox yang disisihkan untuk program hadiah dan titian udara. Jumlah ini akan dihitung dengan mengalikan jumlah token yang dijual oleh 0,05. Semua Token Invox akan
dibuat pada satu waktu, setelah kesimpulan ICO

Jumlah inventaris maksimum yang mungkin untuk Token Invox adalah 464.000.000. Ini didasarkan pada kemungkinan tingkat bonus maksimum, alokasi maksimum (seperti yang tercantum di atas) dan konversi token dari 1ETH = 10.000 INVOX. Perlu dicatat bahwa tingkat bonus rata-rata di seluruh ICO akan lebih rendah daripada tingkat bonus maksimum yang mungkin. Untuk alasan ini pasokan total cenderung lebih rendah.


Layar Ditembak 2018-03-05 di 19.41.04.png



Temui Tim Keuangan Invox
Para ahli membawa Anda faktur pinjaman di blockchain.



Alex Mezhvinsky
Co-Founder

Adam Mezhvinsky
Co-Founder

Daniel Tang
Kepala Analis

Victoria Mezhvinsky
Penasihat Hukum In House

Jose Luis Ramirez
Insinyur Perangkat Lunak Memimpin

Lucas Cullen
Lead Solidity Developer - Kontraktor

Henry Sit
Manajer Pengembangan Bisnis

Jordan Gifford-Moore
Operasi Internasional




Penasihat Kami
Sangat berpengalaman. Selalu selangkah lebih maju.


Alex Mashinsky
Penasihat Strategis

Emi Wada
Penasihat Pasar Jepang

David Lu
Penasihat Investasi

JP Thor
Penasihat Kripto

Michael Bacina
Penasihat hukum

Mo Hamdouna
Penasihat Pemasaran ICO

Boris Mezhvinsky
Angel Investor

Chris McLoughlin
Penasihat Komunitas

Kyle Hornberg
Penasihat Operasional

James Waugh
Penasihat Tokenomik

Mauro Presicce
Penasihat Kemitraan



Mitra Kami
Membawa Invox Finance ke seluruh penjuru dunia.





Lihat cuplikan berikut ini : 





UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


Penulis : baby vita


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1864601

Komentar